Sabtu, 17 Mei 2014

Peluang Usaha di MMM

MMM dan TUJUAN komunitas
Komunitas MMM di Indonesia adalah Mengumpulkan semua orang indonesia yang punya nomer rekening di Bank join di system MMM, dimana Bulan pertama system akan mengatur beberapa orang termasuk anda melakukan TRANSFER dana hanya ke 1 orang saja , Bulan depan system akan mengatur beberapa orang akan TRANSFER ke rekening anda dgn TOTAL 130% dari dana awal yang anda transfer pertama kali.

Kegiatan ini bertujuan agar dana rekening anda bisa bertambah karena anda ditolong dan saling gotong royong transfer dana bantuan sesama member partisipan MMM dan TUJUAN komunitas ini adalah PENYEBARAN UANG YANG MERATA dan MENSEJAHTERAKAN bagi para member komunitas MMM di dalamnya.

Uang Anda AMAN karena Transaksi Transfer dan Terima Transfer langsung dari rekening anda dan member lain atau member lain ke rekening bank anda ! TANPA ada Fee yang diberikan ke system MMM sebagai pengatur aliran perintah transfer antar membernya. Dan tentunya bukan berbau MLM dan Bisnis

Peluang Usaha di Komunitas MMM akan semakin Menjamur dan akan semakin menyebar hingga dari kampung/desa sampai kota.Sudahkah anda join di komunitas MMM yang bertaraf internasional ini ...? 
Bagaimana cara DAFTARnya ?? silahkan pelajari panduannya 


0 komentar:

Posting Komentar